Kenali Terlebih Dahulu Sebelum Anda Menilai

11.14.2008

Kaspersky Virus Removal Tool 7.0.0.242

Bismillah...
Para pembaca pasti tahu kehebatan dan kehandalan antivirus "Kaspersky." Saya sendiri pernah menggunakan antivirus ini. Dan ternyata sungguh luar biasa. Si "kasper" membabat habis virus yang bertengger di komputer saya. yang saya pake tuh Kasper ke 6. Nah sekarang kasper ke 7. tentu InsyaAllah lebih hebat lagi.

Namun saya harapkan, antivirus ini jangan diinstal pada komputer yang lemot ya... soalnya pribahasa bilang. udah jatuh ketimpa tetangga (tangga maksudnya) ya makin lemot aja tuh komputer.

Sebagai info tambahan, antivirus ini saya dapet di http://downtr.net/ silahkan anda pergi ke turki sana (kalau mau). Tapi bagi anda yang suka mabuk perjalanan, ga' perlu khawatir, anda dapat ngedownload si kasper di sini

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda mengisi komentar pada kotak yang tersediaa: