Kenali Terlebih Dahulu Sebelum Anda Menilai

8.12.2008

Kumpul Angkatan 10

Bismillah...Dah lama nih ga nulis pengalaman sendiri...Nah, pada kesempatan kali ini saya mo nyeritaih pengalamanku kemaren. Tahu ga' sobat, pada tanggal 10 Agustus 2008 Mahasiswa Bogor EduCARE khususnya Angkatan(Ank) 10 ngadain pertemuan. Saya salah satu dari beberapa mahasiswa tersebut. Jadi saya ikut tuh acara [ya...iyalah :) kan tinggal di BEC] Dibanding jumlah mahasiswa Ank 10 secara keseluruhan, yang dateng pada acara tsb lumayan dikit. Tapi itu ga' masalah bagi kami, karena semua itu hilang barengan rasa kangen kami yang sudah lama ga' ketemu ama temen-temen kuliah. Nah sobat, berikut rentetan acara yang saya lalui pada pengalamanqu kali ini
Dari mana mulainya ya... Oia, saat mentari menampakan sinarnya di pagi hari, kami(koordinator) pun bergegas untuk menata ruangan[ceileh bahasanya]. dibantu beberapa mahasiswa ank 11 saya ama chay(keduanya org CILACAP) membereskan ruangan "C". abis nata-nata tuh ruanga, ga disangka pa' Achmad Kalla (Pemilik Yayasan BEC itu lo...) dateng ke kampus. Padahalkan hari itu hari libur. waduh... malu dech, saya ama temen saya blm pada mandi tuch... trs pake celana 3/4 lagi... Ah tpi cuek aja lagi. toh Beliau juga manusia.. [Bener ga'???] Abis itu acaranya kan direncanain jam 9 dah mulai. nah pemateri ternyata dah dateng, waduh... tambah malu juga. dah ditunggu ampe jam 9 temen-temen blum dateng... ya udah ngobrol aja ama pa Darjat (Pemateri). setelah beberapa lama banyak temen Ank 10 pada dateng. mereka ngisi absen, dan acarapun di mulai. setelah acara selesai, acara yang tak kalah penting dateng. sehabis shalat Dzuhur, rapat paripurna dimulai. rapat ni tujuanya agar kumpul-kumpul kami penuh makna. disana dirapatin pembuatan pengurus Organisasi Perkumpulan Ank 10, Aloooot BGT, tu rapat. ampe jam 2 baru beres...[eh belum ding] tpi krna pada sibuk rapatnya ditunda. Rapatnya mo dilanjutin minggu depan.
Abis rapat itu saya, Indra, Chay, mo pergi Ke Kota Gadok [klo kata Indra] eeeh nyampe di ciawi, ternyata diberlakukan 1 jalur. Ya... terpaksa dech mlampah(jalan ed:JAWA) sampe rumah Indra. Abis istirahat bentar, langsung ke Rumah Pa' Biyo, yang hari itu lagi ngadain acara Walimahan anaknya. malu dech, kami betiga disuruh ngambil makan sendiri sementara undangan laen dah pada pulang.[presmanan nya di tempat terbuka], tdinya mo ngambil banyak kan laper, tpi yaaa. jaim(Jaga Gengsi) dikitlah...Abis makan, saya disuruh ngbenerin komp. tetangga pa' byo. Saya sendiri ga tau tuh penyakit komputer, yang jelas ga bisa booting.[mungkin pembaca tau solusinya tulis komennya di bawah ya :)] abis itu langsung kami cabut dari rumah pa' Byo, dah sampe jalan raya, satu jalur masih berlaku. namun untugnya yg ditutup jalur yg keatas. kmi nunggu kol mini yg langsung ke Terminal Baranang Siang (BR. Siang) dah lama nunggu, Akhirnya dateng juga. kmi naek tu mobil, padet bo... tpi ga papa yg pnting keangkut. nyampe di BR. Siang, kmi menuju Masjid Raya, abis shalat Maghrib, Chay lansung naek bis ke Cileungsi, ma'lum kerja di BUKAKA. saya langsung pulang sendiri ke BEC. Di sana ga ada sapa-sapa. ya udah abis Isya, langsung aja Tidur.......

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda mengisi komentar pada kotak yang tersediaa: