Kenali Terlebih Dahulu Sebelum Anda Menilai

7.14.2008

Bogor EduCARE (Kuliah 100% Gratis)

Akhirnya, penerimaan mahasiswa baru Bogor EduCARE sudah melalui tahap pertama. Seleksi pertama adalah "Test Tertulis." Dari beberapa orang yang mendaftarkan diri di Kampus Bogor EduCARE, hanya sekitar 300 orang yang mengikuti test tertulis ini. Namun dari orang-orang yang mengikuti test tertulis ini hanya sekitar 180 orang yang Insya Allah akan diterima di Bogor EduCARE.
Mungkin anda ga akan nyangka kalau ada kuliah gratis jaman gini. Namun ya.. emang ada. saya buktiin sendiri loch.
Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan buka di webnya langsung. yakni di www.bogoreducare.org atau langsung datang ke kampus kami di Jl. Cikiray, Sukaraja, Bogor. Ga percaya??? Datang Sendiri ke sini OK!

4 komentar:

idotkontji said...

salam kenal mas dari http://forum.cibinong.net... blognya bagus mas...

Anonymous said...

Terimakasih dah mampir. semoga bermanfaat.

Arif.Ust said...

Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. Mampir ke blog saya dunk saya biz posting tadi. ini alamatnya saya.
http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/26/speedy-dan-virtual-net/
jangan lupa komentarnya buat artikel

Cibinong Agency said...

Wah wah wah ....
informasi di website ini berguna sekali buat kita semua.
Ayo update terus biar lebih keren lagi sehingga kita jadi nggak bosen berkunjung di sini.
O ya, bagi Cibinong, Depok, dan Bogor yang belum berlangganan koran, Cibinong Agency melayani kebutuhan informasi Anda....

Post a Comment

Silahkan anda mengisi komentar pada kotak yang tersediaa: