Kenali Terlebih Dahulu Sebelum Anda Menilai

7.19.2008

Bantahan "Tragedi WTC sudah terdapat di Al Qur’an"


Mungkin anda akan berbicara telat, karena pada tahun 2008 sekarang, ada aja yang membahas WTC yang tragedi itu terjadi 7 tahun yang lampau. Namun, bagi saya tidak ada kata terlambat untuk menyampaikan suatu kebenaran.
Tentu kita masih mengingat tragedi WTC yang terjadi tanggal 11 September 2001 silam. seluruh dunia GEMPAR mengenai berita tersebut. Karena Negara sebesar dan semaju Amerika Serikat masih mengalami kecacatan keamana. Sehingga tragedi itupun terjadi.
Beberapa waktu setelahnya, muncul artikel bahwa "Tragedi WTC sudah terdapat di Al Qur’an." Artikel tersebut sangat meyakinkan sehingga orang yang kekurangan informasi akan mengiyakan artikel tersebut. Banyak hal-hal yang seolah-olah memang ada sangkut pautannya dengan Surat di Al Qur'an yakni AtTaubah. Namun benarkah demikian??? Ternyata menurut sumber yang pasti, artikel tersebut benar-benar kebohongan belaka. Mulai dari lantai gedung WTC, Jalan terjadinya Peristiwa WTC, dll.
Kesemua itu sudah di bantah pada artikel yang di sini. Anda ingin tahu lebih lanjut mengenai bantahan Tragedi WTC...??? Silahkan anda mendownload artikel tersebut, dan diharapkan disebar luaskan kepada umat manusia, agar kebenaran bisa terungkap dan kebohongan akan terbongkar. Wallahua'lam
# Area Download

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda mengisi komentar pada kotak yang tersediaa: