Kenali Terlebih Dahulu Sebelum Anda Menilai

10.20.2008

Halal Bihalal Fosil X

بسم الله الرحمن الرحيم
Para pembaca yang budiman, sedikit berbagi pengalaman yah. Beleh kan...? gininih ceritanya. Dari awal aja, biar yang baca juga ngerti apa yang saya tulis. Kan rugi kalo saya nulis ga dimengerti oleh pembaca. Langsung aja ya...
Bogor EduCARE (BEC), adalah lembaga pendidikan 1 tahun lebih.... dst. kalau mau lebih jelas mengenai KULIAH GRATIS ini silahkan click di sini.
Sebuah lembaga pendidikan tentu mencetak alumni alumni yang handal (cie cie...) Tentu aja, BEC geto loch. Salah satu alumninya adalah saya sendiri. Saya adalah alumni BEC angkatan 10. Sebelumnya, khusus angkatan 10 sudah membentuk sebuah wadah silaturrahmi khusus angkatan 10. Dikenal dengan nama FOSIL X. Pada hari Ahad tanggal 19 Oktober 2008 kemarin, Saya bersama teman-teman saya yang satu angkatan (Angkatan 10) yang tergabung dalam FOSIL X.
Acara tersebut cukum meriah(emang pesta), dihadiri oleh beberapa anggota Fosil dan ada beberapa perwakilan dosen yang hadir. ya... Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar. yang dimulai pada pukul 10:00 WIB dan berakhir pada pukul 14:00 wib.
Selain acara temu kangen, kami juga berdiskusi mengenai acara-acara yang akan dilaksanakan pada bulan depan. Dan rencana yang sudah disepakati, acara pada bulan depan yakni akan dilakasanakan Kurban. tau dong bulan desember kan Kita sebagai umat Islam ngerayain Hari raya Idul Adha. Ya... Semoga aja rencana yang mulia tersebut tidak mengalami kendala yang cukup berarti, sehingga acara tersebut dapat berjalan lancar.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda mengisi komentar pada kotak yang tersediaa: